Heboh Nissa Sabyan Elus Perut dan Disebut Hamil, Netizen Ungkap Fakta Lain
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Nissa Sabyan kembali membuat netizen heboh. Kali ini gara-gara muncul video Nissa sedang berjalan sambil mengelus-elus perut. Video yang kemudian diunggah oleh Mbah Mijan semakin viral gara-gara keterangan Mbah Mijan akan segera memiliki cucu dari Nissa.

Netizen berasumsi Nissa tengah hamil muda. Apalagi dalam viedo tersebut perut Nissa dinilai membuncit. Netizen langsung menduga bahwa Nissa tengah hamil muda dan menikah siri dengan Ayus. Netizen juga mengaitkan perceraian Riri Fairus dan Ayus karena alasan Nissa telah hamil.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu vidio di buat sebelum hamil besar. kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil.. ayus nisa udah nikah sirih...," tulis akun An***, di kolom komentar Mbah Mijan. 

Selain itu akun Instagram, Mak_Inpoh juga mengunggah ulang video tersebut dengan keterangan senada. "ayo bund tebak2an nanti anaknya cowo atau cewe?..." tulis @mak_inpoh. 

Jika ditelaah lebih lanjut video tersebut menunjukkan aktivitas msyarakata yang masih bebas tanpa menggunakan masker. Artinya, itu terjadi sebelum Maret 2020 dimana PSBB diberlakukan secara nasional dan semua orang yang keluar rumah harus mengenakan masker. 

Rupanya, beberapa netizen juga menyakini bahwa video tersebut merupakan video lama. "Itu blm corona keknya, corona aja udh setahun lebih. Sedangkan hamil cuma sampe 9 bulan kan Mana mgkin hamil itu," komentar akun sun***.

"Ini video kapan ya? kok nggak ada yang pakai masker, teliti dulu nih video," tutur akun sisk***.

"Itu video lama kali karena sblum pandemi. Pandemi kan hampir 1 tahun. Skrg mgkn udh lahiran kali

Sementara itu, Nissa sendiri tak pernah muncul di publik untuk memberi klarifikasi," tulis akun fadhi********. Hingga saat ini Ayus dan Nissa Sabyan belum memberikan keterangan tentang kabar tersebut.