Thalita Latief Makin Bahagia Setelah Resmi Cerai dari Dennis Lyla
Thalita Latief (Foto: IG @thalitalatief)

Bagikan:

JAKARTA - Permohonan cerai Thalita Latief kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021 dikabulkan majelis hakim. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP itu diputus pada tanggal 29 Juli lalu.

Thalita sempat blak-blakan menceritakan alasannya menggugat cerai karena perselingkuhan suaminya. Dia juga tak meminta harta gono gini, karena selama ini ternyata tidak pernah dinafkahi Dennis. Sempat mengaku depresi, Thalita terlihat bahagia ketika menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Selasa, 3 Agustus.

"Aku single sekarang. Baru aja putusannya kemarin tanggal 29 Juli kemarin. Panjang banget, lama banget sidangnya 12 kali," kata Thalita dikutip dari Kanal YouTube Trans Tv Official.

Dia mengaku lega karena sudah bercerai dari Dennis. "Lega banget kemarin, sampai lompat di kamar. Senang banget karena ini yang aku inginkan," katanya.

Thalita tak memiliki penyesalan dan kesedihan atas status barunya sebagai janda. "Karena masa sedihnya usah lama banget di belakang. Jadi kayak ini lho yang terbaik," kenangnya.

"Ketika aku mengungkapkan isi hati yang sudah beberapa tahun tutupi, akhirnya aku speak up bukan aib tapi sebagai wanita yang haknya hilang, aku mencari keadilan dalam hidupku, aku harus dapat yang lebih baik dari ini," tambahnya.

Hak asuh anak semata wayang mereka, Rafello Dimitri Rizky jatuh ke tangan Talitha Latief. "Kalau untuk akses bapaknya ketemu sama anak aku fleksibel saja," tegasnya.

Setelah bercerai, kini Thalita Latief sudah menyiapkan tiga lagu. "Aku mau rilis tiga single setelah ini. Yang pertama Cinta Tak Sehati, pasti banyak yang relate ya sama lagu ini," harapnya.