Pernah Dituduh Selingkuh, Dennis Lyla Bela Thalita Latief ketika Dituduh Jadi Pelakor
Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Thalita Latief disebut sebagai dalang hancurnya rumah tangga pasangan Irena Febiola dan Ichan. Thalita dikabarkan menjadi selingkuhan dari Ichan yang terungkap di Instagram.

Irena pun menyebarkan percakapan dengan Thalita dimana berisi, “Halo Thalita, ini saya istri Ichan, dari kemarin suami saya ga pulang dan nginep dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok saya mau bicara, terima kasih.”

Bahkan Irena membocorkan, Thalita dan suaminya berkenalan mulai Juli 2021. Irena curiga karena Ichan kerap kali menghubungi seseorang pada pukul empat pagi.

"Awalnya mereka chattingan bulan Juli, trus gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special karena ichan selalu bilang cuma teman. Gw mulai curiga karena ichan mulai chat dan tlp sama talita jam 4 pagi tuh pas bola, gw tanya kok talita chat pas subuh emang dia ga tau suami aku?" jelas Irena.

Irena bertekad membongkar perselingkuhan Ichan dengan Thalita. Dalam satu percakapan dia mengaku kalau sang suami sudah tidak pulang ke rumah sejak Agustus lalu.

Cerita ini ternyata sampai ke telinga Dennis Lyla sebagai mantan suami Thalita Latief. Melalui Instagram-nya, Dennis mengingatkan orang yang berusaha menjatuhi mantan istrinya.

"Apa? Siapa? Bagaimana? Hati-hati dalam bernarasi jika tidak memiliki bukti. Bagaimanapun juga dia ibu dari anak saya,” kata Dennis Lyla.

Thalita sendiri sudah membantah seluruh tudingan selingkuh tersebut. “Berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun," katanya melalui Instagram Story.

Thalita Latief membiarkan siapa saja untuk membuat asumsi kepadanya karena menurutnya hanya orang-orang terdekat yang tahu sebenarnya.