JinJin Positif COVID-19, Anggota ASTRO Harus Karantina
JinJin ASTRO (Instagram @officialastro)

Bagikan:

JAKARTA - JinJin dari ASTRO dikonfirmasi positif COVID-19. Agensi Fantagio yang menaungi grup ini memberi pernyataan resmi pada Minggu, 19 September.

JinJin mulai menyadari setelah merasa kondisi badannya tidak fit. Ia memutuskan untuk tes PCR COVID-19 dan hasilnya negatif.

“Pada 18 September, dia merasakan gejala lagi dan kembali tes PCR. Pada 19 September, JinJin dikonfirmasi positif COVID-19,” begitu pernyataan Fantagio.

Tidak tinggal diam, saat ini JinJin sedang menjalani karantina mandiri sembari menunggu kabar terbaru dari otoritas kesehatan.

Beberapa anggota ASTRO lainnya seperti MoonBin dan Sanha juga mengikuti tes PCR. Mereka diketahui sempat berinteraksi dengan JinJin begitu pula dengan staf agensi. Hal ini membuat beberapa jadwal dalam waktu dekat akan dibatalkan.

“Semua menjalani karantina mandiri dengan sukarela. Kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir atas hal ini,” kata Fantagio.

Mereka meyakini sebagai agensi akan memprioritaskan kesehatan artis dan para staf.

Sebelumnya, dunia K-pop dihebohkan dengan sejumlah idol yang positif COVID-19. Beberapa di antaranya Ahn Yu-jin dan Jang Won young eks IZ*ONE serta Jungwon, Heeseung, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki ENHYPEN.