Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari mantan member ASTRO, Rocky. Setelah keluar dari grup pada Maret lalu, kini ia kembali dengan agensi barunya.

Hari ini, Kamis, 26 Oktober, agensi Onefineday Entertainment mengumumkan Rocky sebagai CEO dari perusahaan itu terhitung sejak Agustus lalu. Selain itu, Rocky akan mengelola perusahaan sembari bekerja sebagai solois.

Kata Onefineday bermakna harapan bahwa setiap hari akan menjadi hari yang menyenangkan. Bersamaan dengan pengumuman itu, Rocky meluncurkan media sosial resmi untuk memulai aktivitasnya.

Rocky yang debut sebagai member ASTRO menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan mengerjakan beberapa lagu untuk ASTRO seperti All About You, No I Don’t, serta Don’t Worry. Ia juga mengerjakan lagu untuk sub unit JinJin&Rocky serta grup Weeekly dan HAWW.

Pada akhir Februari lalu, ia tidak melanjutkan kontrak eksklusif bersama ASTRO dan keluar dari agensi. Sebelumnya ia juga menjadi sorotan karena berpacaran dengan aktris Park Bo Yeon sebagaimana dikonfirmasi Fantagio.

Namun, agensi Park Bo Yeon justru menyebut keduanya hanya berteman dekat setelah membintangi satu judul drama yang sama.

Rocky fokus dengan karier solonya termasuk akting. Pada Agustus lalu, Rocky memenangkan penghargaan aktor pertamanya berkat serial Broke Rookie Star di beberapa negara.

Rocky juga baru-baru ini mengadakan fanmeeting di Jepang dan merencanakan debut solonya pada akhir November mendatang.