Bagikan:

JAKARTA - Agensi Fantagio mempersiapkan sebuah tempat untuk penggemar memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Moonbin ASTRO. Bertempat di kantor mereka, penggemar ASTRO yang disebut AROHA bisa mendatangi tempat hingga waktu tertentu.

“Untuk memberi tempat yang nyaman untuk penggemar, kami mempersiapkan sebuah ruang tambahan untuk AROHA kunjungi di kantor Fantagio,” begitu kata agensi Fantagio pada hari ini, Senin, 24 April.

Penggemar juga bisa menulis pesan singkat dan menaruh pesan di tempat tersebut hingga akhir bulan. Mereka juga memastikan surat akan dijaga dengan baik oleh pihak agensi.

“Seluruh surat dan hadiah yang ditaruh di memorial space di depan kantor Fantagio akan disimpan dan dijaga dengan baik, dan pesan yang ditulis akan disimpan agar tetap utuh tanpa rusak,” jelasnya.

“Ketika Anda tiba di kantor Fantagio, ada staf dan papan untuk memandu Anda ke tempat spesifik jadi seluruh informasi bisa dilihat di tempat,” katanya.

“Kami berterima kasih kepada AROHA yang selalu bersama ASTRO,” tutup agensi.

Moonbin ASTRO ditemukan tidak bernyawa pada 19 April 2023 pukul 20.10 waktu Korea Selatan oleh manajernya. Kepolisian Seoul Gangnam sedang berencana untuk melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

Sejumlah aktor dan idol juga menyampaikan dukacita melalui akun media sosial. Mereka mendoakan penggemar dan juga membagikan cerita mengenai Moonbin ASTRO.

“Saya ingat bagaimana dia bersinar di panggung. Saya harap semoga dia selalu bersinar dan bahagia di sana,” tulis Taemin SHINee.

“Saya tidak akan lupa bagaimana Anda tersenyum. Saya berdoa semoga Anda selalu bahagia dan dalam damai,” tulis Yunho TVXQ.

“Saya tidak akan lupa kebaikan hatimu. Jangan sakit dan saya harap Anda damai dan melakukan apa yang Anda inginkan. Sampai jumpa,” tulis aktor Jung Shin Hye.

“Saya ingat kita di masa awal dan tiba-tiba melihatmu melebihi tinggiku,” kata Moon Ga Young.

Di sisi lain, pemakaman Moonbin ASTRO sudah digelar pada 22 April lalu.