Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop VIVIZ membatalkan sejumlah agenda terkait kunjungan mereka di Amerika Serikat. Mereka tetap dikonfirmasi tampil di We Bridge Music Festival & Expo namun tidak dengan beberapa acara lain.

“Karena kondisi terkini artis, kami dengan menyesal harus menginformasikan bahwa VIVIZ tidak berpartisipasi dalam wawancara Grammy Museum dan karpet merah yang dijadwalkan pada 22 April,” kata Big Planet Made selaku agensi.

“Untuk menghormati penggemar yang sudah hadir di We Bridge Music Festival & Expo, mereka akan tetap tampil di konser,” lanjut mereka.

Agensi juga meminta maaf karena perubahan jadwal ini disampaikan secara terburu-buru, namun mereka berharap penggemar bisa mengerti.

“Kami mengerti banyak yang sudah menantikan untuk bertemu dengan VIVIZ. Kami minta maaf atas kabar ini dan terima kasih atas pengertian kalian,” kata agensi.

“Kami juga berterima kasih kepada The GRAMMY Museum atas dukungan dan pengertian mereka,” lanjutnya.

We Bridge Music Festival & Expo adalah festival yang digelar untuk mengapresiasi budaya Asia. Festival ini digelar di Las Vegas mulai Jumat. 21 April hingga Minggu, 23 April.

VIVIZ terdiri dari tiga member Eunha, SinB, dan Umji. Tidak sedikit penggemar yang menduga hal ini berkaitan dengan kepergian Moonbin ASTRO mengingat salah satu member VIVIZ, SinB dikenal sebagai teman baik Moonbin.

Sebelumnya, Seungkwan SEVENTEEN juga diumumkan batal memandu acara musik karena kondisinya yang tidak fit. Seungkwan sendiri merupakan teman dari SinB dan Moonbin.