Lebaran 2023, Tyas Mirasih Temani Ibu di Rumah Sakit
Tyas Mirasih (Instagram @tyasmirasih)

Bagikan:

JAKARTA - Tyas Mirasih merayakan Lebaran dengan nuansa berbeda. Tahun ini ia menemani sang ibu yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit.

Tyas Mirasih mengunggah foto yang sedang mencium sang ibu yang menjalani perawatan intensif. Melalui tulisannya, ia minta maaf belum bisa membahagiakan sang ibu dan kini akan terus menemani sang ibu.

"Mama,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya ma. Maaf kalo adek banyak salah sama mama. Maaf belum bisa selalu bahagiain mama. Maaf adek suka terlalu sibuk kerja dan bikin kita jarang ketemu. Tapi sekarang aku disini terus nemenin mama," tulis Tyas Mirasih pada hari ini, Sabtu, 22 April.

Tyas Mirasih juga mengungkap puasa dan Lebaran tahun ini adalah salah satu yang terberat. Ia menjelaskan seharusnya mereka sudah mempersiapkan Lebaran namun sang ibu harus dirawat.

"Berat banget ramadhan tahun ini ma Harusnya kan kita lagi open house,kumpul semua dirumah. Mama kan udah belanja juga buat lebaran padahal. Tapi Allah berkehendak lain ya ma. Sekarang mama lagi dihapus dosa dosanya sama Allah," lanjutnya.

Tidak terasa lebih dari dua minggu ibu Tyas Mirasih dirawat di rumah sakit. Ia berharap masih bisa merayakan Lebaran bersama sang ibu tahun ini.

"Sampai di hari ke 18 ini kita tau mama juga terus berjuang kok. Tetep semangat ya ma, mama kuat like always. Kita lebaran sama sama ya ma disini. Aku kangen banget sama mama. Cepet sembuh yuk ma, kita pulang," tutupnya.

Tyas Mirasih juga mengunggah foto bersama Tengku Tezi dan beberapa anggota keluarga. Postingan ini mendapat dukungan dan doa dari figur publik lainnya.

“Cepat pulih untuk mama ya tyas. Tuhan beri kesembuhan utk mama& kekuatan keluarga. Selamat Idul Fitri,” tulis Tika Panggabean.

“Kak ya allah lekas sembuh buat mamah sayang, kaka dikasih kesabaran buat urus mamah, doa terbaik buat mamah, minal aidin walfaizin yaaa,” tulis Anwar BAB.

“Cepet sembuh untuk mamah. sehat seperti sedia Kala. aamiin,” tambah Aden Bajaj.