Bagikan:

JAKARTA - Artis Tyas Mirasih menceritakan terkait kebaikan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang membantu pengobatan ibunya beberapa waktu lalu sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Dalam sebuah kesempatan, Tyas Mirasih menceritakan momen ketika pasangan suami istri ini membantunya. Tyas menceritakan kalau ia sempat menawarkan tas-tas mahalnya kepada Nagita untuk biaya ibundanya.

"Waktu itu mama kan lama banget di rumah sakit dan nggak pakai asuransi jadi biayanya lumayan besar," ungkap Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Termasuk waktu itu aku jual tas ke orang-orang. Waktu itu sempat tawarin ke Gigi juga dia bilang,'nggak usah dijual ke gue, gue bantuin biaya ibu lo. Tasnya lo jual saja ke orang lain' gitu katanya," lanjut Tyas Mirasih.

Melihat hal ini, Raffi Ahmad yang ditanyakan terkait bantuan yang diberikan oleh Nagita Slavina itu malah mengatakan kalau ia sudah lupa dengan kejadian tersebut.

"Lupa, lupa, kadang suka lupa gue," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Raffi menuturkan kalau hal itu tidak sengaja dilakukan, menurutnya kebetulan pada saat itu ia dan Nagita sedang ada rezeki sehingga tidak segan membantu Tyas Mirasih.

"Nggak tahu kalau gitu-gitu ya pas masanya ada rezeki, pas ketemunya aja gitu," papar Raffi.