Jakmania Ejek Rafathar Kalah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sempat Sedih Lalu Senyum-senyum
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Rafathar menjadi bahan olok-olokan Jakmania ketika RANS FC kalah dari pertandingan persahabatan dengan Persija. Para suporter Persija, The Jakmania, menyanyikan yel-yel. Nyanyian tersebut membawa-bawa nama putra Raffi Ahmad.

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala memberi tahu Raffi Ahmad bahwa Rafathar menangis mengetahui hal tersebut.

"Sebenarnya Rafathar sih nggak main media sosial kan nah dia tahunya dari Mbak Lala, jadi pas dengar ada yang nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis dia langsung sedih," ungkap Raffi Ahmad dalam acara FYP di Trans7.

"Jadi si Mbak Lala itu langsung WA ke gue dia bilang, 'Pak ini Rafathar sedih banyak yang nyanyi Rafathar kalah,' nggak lama si Gigi juga voice note ke gue, 'Papa ini Rafathar sedih banget karena pada bilang Rafathar nangis katanya,' gitu ceritanya," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku sedih saat mendengar Rafathar sedih, namun tak berlangsung lama setelah tahu alasan putrasnya sedih.

"Jadi dia tuh sedih bukan karena lagu itu, tapi kenapa namanya yang dibawa-bawa. Dia bilang, 'Itu kan punya Papa, punya Raffi Ahmad, kenapa yang dibawa-bawa Rafathar. Harusnya Raffi Ahmad dong jangan Aa,' gitu dia bilangnya," sambung Raffi Ahmad lagi.

"Tadinya aku sedih kan karena aduh kasian Rafathar, eh pas dengar alasan Rafathar aku malah pengen ketawa itu. Dia sedih karena kenapa kok namanya yang dibawa-bawa bukan papanya," tutur Raffi Ahmad.

Hal senada diungkapkan Nagita Slavina. Awalnya dia Gigi sempat mengungkapkan kesedihannya pada Raffi Ahmad. Tapi setelah waktu berlalu, dia senyum-senyum menerima kekalahan RANS FC.

"Biasalah menang kalah itu," ungkap Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertaiment dikutip Rabu, 20 Juli.

"Tapi Rafathar dinyanyikan satu stadion," kata salah satu pegawai Nagita Slavina.

"Nggak apa-apalah, semuanya itu kan berproses. Orang kita juga baru, malah dulu juga belum tentu semuanya langsung begitu," tambah Nagita Slavina.

"Makanya, ya sudah biarin aja. Hei yang ngatain Rafathar...," papar Nagita Slavina seraya tersenyum.

"Hei...tapi yang ngatain satu stadion," lanjut sang pegawai.

"Nggak apa-apa, kebetulan anaknya juga nggak apa-apa tuh happy-happy aja," kata Nagita Slavina.