Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad di mana adiknya, Nisya Ahmad diduga menjadi korban kecurangan suara saat pemilu beberapa waktu lalu.

Diketahui kalau Nisya Ahmad yang mencalonkan diri sebagai Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat menemukan adanya penggelembungan suara di 4 kecamatan dapil (Daerah Pilihan) Nisya.

Keempat kecamatan tersebut yakni Dayeuhkolot, Margahayu, Soreang, dan Pangalengan. Nisya Ahmad sudah melaporkan kecurangan ini kepada pihak Bawaslu Kabupaten Bandung dengan diwakili kuasa hukumnya, M Roofi Ardianto Koesuma sejak 12 Maret.

Melihat hal ini, melalui unggahan di Instagram story-nya, Raffi Ahmad mencoba memberikan dukungan kepada adiknya itu. Ia memberikan semangat kepada Nisya dalam mencari keadilan terkait kasusnya ini.

"Untuk adiku @nissyaa Ahmad tetap ikhtiar dan tetap terus berjuang mencari keadilan yang terbaik," tulis Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram story-nya, Selasa, 26 Maret.

Selanjutnya Raffi menuliskan kalau setiap orang yang melakukan kecurangan pasti tidak akan mendapatkan keberkahan dalam hidupnya.

"Pasti Allah SWT tidak tidur, percayalah yang curang tidak akan berkah hidupnya. Kita ikhtiar tetap ikhlas," sambung Raffi Ahmad.