Bagikan:

JAKARTA - Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad beberapa waktu lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan. Rafathar diketahui ditonjok oleh teman sekolahnya.

Melihat hal ini, sebagai tante, Nisya Ahmad bereaksi santai. Menurutnya kejadian ini biasa terjadi pada anak-anak seusia keponakannya itu.

"Biasa itu mah, namanya anak-anak sekolah kan suka ada kejadian lah, insiden apa, namanya juga anak laki, maksudnya nggak yang dipukul bener. Aku juga belum dengar detail nya sih," ujar Nisya Ahmad ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 7 September.

Walau belum mendengar cerita lengkapnya, Nisya cukup terkejut saat tahu kejadian itu. Baginya ini menjadi sebuah proses untuk anak-anak dalam menyelesaikan masalah.

"Ya pasti. Kaget aja ya. Apalagi aku. Aku juga pernah anak aku berantem di sekolah, tapi ya itu biasalah yang penting mereka, justru itu proses dari anak-anak untuk menyelesaikan masalah," lanjutnya.

Wanita berusia 32 tahun ini bercerita kejadian serupa pernah terjadi pada anaknya. Ia mengaku pada saat itu untuk selesaikan masalah, ia berkomunikasi dengan pihak sekolah dan beri pengertian kepada anaknya.

"Kalau saya sih waktu itu pasti berkomunikasi sama gurunya nanya sama anaknya, kenapa bisa sampe begitu, dikasih pengertian, ya soalnya dia bilang 'soalnya temannya duluan' jadi kita kasih pengertian. Tapi memang kalau anak laki sih harus bisa melindungi diri," tuturnya.