Inspiratif, Raffi Ahmad Undang Pemilik Truk Bergambar Wajahnya ke Andara
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Nagita Slavina mengunggah foto truk bergambar Raffi Ahmad yang membuatnya penasaran. Di belakang truk itu juga ditulisi pesan agar tak lupa bahagia dan mengingatkan banyak hal cara orang mencapai kesuksesan. Kata-kata itu terinspirasi oleh kesuksesan Raffi. 

"Kalau mau sukses, harus mau capek. Kalo belum capek, jangan dibilang sukses! Jadi capek itu wajar. Tak ada orang sukses tanpa melewati proses dengan capek," demikian tulisan di belakang badan truk tersebut. 

Sebagai selebriti yang aktif membagikan kegiatannya di media sosial, banyak masyarakat yang tahu bahwa kesuksesan yang sekarang tengah dinikmati Raffi Ahmad merupakan perjuangan yang amat berat dan bertahun-tahun. 

Kini, Raffi tak cuma sukses sebagai selebriti. Dia memiliki perusahaan Rans Entertaiment yang merajai sosial media Indonesia. Bersama Nagita, pengikutnya di Instagram hampir mencapai 50 juta, tertinggi di Indonesia dan jumlah subscriber di Youtube mencapai 19,1 juta.  

Salah satu bukti kesuksesan Raffi adalah dipilihnya Raffi sebagai wakil generasi muda untuk menerima vaksin COVID-19 pertama kali oleh pemerintah. Sebagai influencer, Raffi mempunyai pengaruh kuat kepada pengikutnya.

Karena penasaran, Nagita menghubungi sopir truk itu dan mengundang pemiliknya ke rumahnya di Andara. Rasa penasaran Raffi Ahmad terhadap truk yang bergambar dirinya di bagian belakang terjawab. Truk itu dibawa sopir yang mengemudikannya ke rumah Raffi pada Sabtu pagi ini, 30 Januari 2021. 

"Jangan lupa bahagia. Terimakasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke Rumah Andara bawa truk yang ada gambar sticker wajah Raffi Ahmad. Truk asal Kebumen ini luaaar biasaaaaaa," tulis Raffi. 

Raffi pun bergambar beserta istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar bersama dua sopir truk itu. Mereka foto dengan latar belakang truk yang bergambar Raffi dengan pesan agar tak lupa bahagia ini. Kini, truk tersebut sudah dibumbuhi tanda tangan asli Raffi Ahmad