Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad bersama Ruksamin, Bupati Konawe Utara, dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 memberikan apresiasi kepada 15 atlet yang menang pada Paralimpiade Paris 2024.

Sebelumnya, Raffi menuturkan kalau ia sempat berjanji akan memberikan hadiah kepada para pemenang dan mengundang mereka untuk hadir di Andara.

"Yang nggak sebenarnya ini masalahnya tadi kita kumpul-kumpulin aja, aku Rp250 juta tadi Pak Haji Rp150 juta, tadi mas Gilang Rp100 juta. Itu dia terkumpul lah hari ini Rp500 juta alhamdulillah," kata Raffi Ahmad kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Rabu, 11 September.

Raffi berharap dengan hadiah apresiasi ini para atlet paralimpiade ini bisa terus semangat dalam membanggakan nama Indonesia.

"Jadi alhamdulillah hari ini terkumpul lah kira-kira dari saya pak Haji dari mas Gilang ada apresiasi lah meski pun mungkin jangan diliat nilainya tapi ini bisa kasih semangat buat temen-temen berkumpul hari ini Rp500 juta buat temen-temen, biar pada semangat semuanya nanti ya," tuturnya.

Ruksamin yang ikut memberikan hadiah apresiasi bersama Raffi menuturkan kalau hal yang dilakukan suami Nagita Slavina ini terbukti bisa mendorong semangat para atlet untuk menang.

"Jadi, semangat yang diberikan Aa Raffi ini luar biasa, terbukti bisa mendorong dan mampu menambah kita punya medali, mengharumkan nama RI di Paris sana, ini perlu kita support hal-hal seperti ini," tutur Ruksamin.

Salah satu atlet paralimpiade Paris 2024, Leani Ratri Oktila, atlet para bulutangkis memberikan ucapan terima kasih atas hadiah apresiasi yang diberikan Raffi Ahmad.

"Ya kita senang dikasih apresiasi sama Raffi. Terima kasih untuk Aa Raffi dan teman-teman yang memberikan support kepada kita. Dan kita berharapnya dengan adanya mediasi dan apresiasi dari A Raffi bisa membuka jalan untuk teman-teman atlet di daerah," tutur Leani Ratri Oktila.