Bagikan:

JAKARTA - Pasangan penyanyi Happy Asmara dan Gilga Sahid perdana untuk beradu akting di dalam film berudul Ambyar Mak Byar. Happy Asmara mengatakan saat ditawari bermain film, Gilga sempat merasa ragu karena ia ingin istrinya juga ikut berakting bersamanya.

"Nggak, sebenarnya suatu kebanggaan sekali ya, Happy kemarin tuh sempat ragu sama bojoku ini. 'Ini filmnya gimana sih? Kita terima', ini kan dia nggak mau awalnya. (Gilga bilang) 'Aku nggak mau kalau enggak ada kamu, nggak mau'," tutur Happy Asmara.

Akhirnya Happy memutuskan untuk ikut bermain juga dalam film ini. Setelah jalani proses syuting ia malah mulai merasa nyaman dan ketagihan akting.

"Oke ya udah akhirnya kita terjun berdua. Terus selepas kita terjun ke sana dan selepas kita mencoba semuanya ternyata seru banget dan fun banget ternyata enjoy, 'enjoy ya sayang, kayaknya enak. Kayaknya kita cocok jadi pemain film deh'," tambah Happy Asmara.

Selain berakting, Happy dan Gilga juga ditantang oleh sang sutradara, Puguh P.S Admaja untuk menciptakan lagu khusus film ini

"Karena di dalamnya itu nggak cuma main film, dan kita berdua sama Om Puguh dituntut untuk menciptakan sebuah lagu, dan itu kan basic kita, di mana kita fun aja kalau kita disuruh buat lagu atau berkarya jadi nggak mati di dalamnya ada musiknya, ada dramanya, dan semuanya kita jadi enjoy dan nyaman," beber Happy Asmara.

Film Ambyar Mak Byar yang merupakan film perdana Bion Studios ini dibintangi oleh penyanyi dangdut Happy Asmara. Film ini bercerita tentang Seorang pemuda naif, Jeru (25) ingin memperjuangkan cintanya kepada Bethari (24) dengan cara meraih cita-citanya menjadi band terkenal bersama sahabatnya Rick (27), Aruna (26), Novian (29), dan Wahyu (27) yang tergabung dalam Konco Seneng.

Namun keluarga Bethari yang tidak merestui hubungan keduanya tega menyabotase segala usaha yang dilakukan Konco Seneng.