Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie mencoba menanggapi terkait perbedaan usia antara dirinya dengan sang kekasih, Jonathan Alden. Di mana Alden lebih muda daripadanya. Meski memiliki perbedaan usia, Brisia Jodie merasa bahwa hubungan asmaranya dengan Alden seakan dilancarkan oleh Tuhan.

"Kan kayak lebih tua cuma 2 tahun sih, 2 tahun lumayan lama, 365 hari dikali dua. Tapi nggak tahu ya (kenapa yakin), kayak melihat Alden aku pertama nggak sangka juga bisa dekat, terus nggak sangka juga bisa jadi sama Alden. Tapi aku semakin lama, semakin kenal, terus kita juga semuanya dilancarkan," kata Brisia Jodie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 September.

Jodie juga menuturkan bahwa sebelum memulai hubungan dengan Alden, ia sudah berdoa untuk diberikan petunjuk oleh Tuhan apakah Alden ialah jodohnya atau bukan.

"Mungkin kita mikirnya gini, misalkan kita mengeluarkan sesuatu untuk Alden, aku selalu berdoa sama Tuhan, 'kalau memang ini jodohku, tolong dilancarkan', pasti nggak akan telat, nggak akan ini, pasti gitu gitu kan," beber Brisia Jodie.

Dan ternyata hingga kini dengan perbedaan usia mereka yang terpaut 2 tahun ini hubungan asmara mereka masih berjalan baik.

"Dan ternyata semuanya yang kita lakukan itu puji Tuhan dilancarkan seperti kayak keluarga," tutur Brisia Jodie.

Sependapat dengan Jodie, Alden merasa kalau usia hanya sebuah angka baginya. Yang terpenting bagi mantan kekasih Karin Novilda ini ialah kedewasaan.

"Buat aku umur ya umur, angka gitu. Kadang kedewasaan bisa datang dari awal, bisa di akhir," tandasnya.