Bagikan:

JAKARTA - Jonathan Alden mengatakan alasan ia memberikan sebuah cincin komitmen kepada kekasihnya, Brisia Jodie. Alden menuturkan bahwa cincin tersebut merupakan tanda keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Brisia untuk ke depannya.

"Komitmen aja, itu bentuk komitmen aku ke dia bahwa aku selalu serius ke depannya sama dia," kata Jonathan Alden di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis, 5 September.

"Ya aku udah siapin indra mataku sebagai saksi kedepannya kehidupan Jodie akan seperti apa, terus kuping untuk mendengarkan keluh kesahnya semua, mulut aku keluarkan kata-kata kasih sayang untuk Jodie," tambahnya.

Ketika ditanya hal yang membuatnya yakin dengan Brisia, Alden hanya mengatakan bahwa ada perasaan yang muncul di dalam dirinya dan mengatakan Brisia Jodie lah orangnya.

"Aku baru merasakan sekarang ini yaa, bahwa keyakinan itu timbul dari dalam diri sendiri, ada feeling yang muncul bahwa dialah orangnya, terus terbayang-bayang kedepannya kalau dialah orangnya," tutur Jonathan Alden.

Menanggapi hal ini, Brisia Jodie mengaku sangat terkejut melihat perilaku kekasihnya tersebut yang dinilainya merupakan sosok yang sangat jujur kepadanya.

Hal ini yang akhirnya membuat Brisia Jodie merasa yakin kalau Alden memang serius dengan dirinya.

"Nggak tahu aku, kalau ini kan kaget juga yaa si Alden ini kan apa adanya banget dia jujur banget parah, apa adanya. Kan kita bisa bedain mana buaya dan jujur, maksudnya si Alden ini emang tipikal yang bukan cowok buaya gitu loh, yang cuman ngomong enteng. Dia kalau mau ngomong harus dipikir satu juta kali," bebernya.

"Dia nulis caption aja itu bisa baru dua harus diupload foto, karena dia selalu memikirkan matang-matang untuk kedepannya gimana. Jadi kalau dia udah melakukan ini aku percaya, karena menurut aku dia mau serius sama aku," tandasnya.