Bagikan:

JAKARTA - Aksi arogan dari bodyguard Atta Halilintar mendapatkan banyak hujatan. Mulanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turun tangga dan ditemani beberapa bodyguard. Lalu, pria itu mendadak menunjuk tangan dan mengancam para awak media.

"Tolong jangan shoot saya, sempat ada saya di televisi, (kalau ) sempat ada yang shoot saya, saya culik satu orang ya," ungkap bodyguard Atta, dikutip dari akun Instagram @jktnews dikutip Jumat, 6 September.

Unggahan itu mendapatkan kritikan pedas netizen. Mereka ramai-ramai menghujat bodyguard Atta usai mengancam akan menculik wartawan satu per satu.

"Jangan sombong bang kalau masih tanah, goku yang injak awan aja nggak sombong," komentar akun @daengsto*****.

"Nggak sekolah atau nggak belajar? lu kira menculik itu bukan pelanggaran hukum. Otot doang digedein, otak kecil," tulis akun @interista11******.

Mengetahui dirinya menjadi viral dan ramai dihujat netizen, bodyguard Atta akhirnya buka suara. Lewat video tersebut, sang bodyguard menyampaikan permintaan maaf kepada awak media. Video itu dibagikan di akun Instagram milik pengacara Sunan Kalijaga.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan seperti itu dan sekali lagi saya minta maaf," ucap bodyguard tersebut.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan Mungkin saya berkata-kata refleks ya,"lanjutnya.

Ia menegaskan ucapan yang dianggap mengancam itu keluar lantaran terbawa suasana pada Atta dan Aurel pulang dari Polres Jakarta Selatan.

"Dan mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya mengaku salah dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih," katanya.

Terpisah, Atta juga mengaku telah memberikan peringatan keras kepada orang yang disebut sebagai bodyguard tersebut.

"Saya dan istri pribadi minta maaf... Saya memberikan peringatan keras dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi ke depannya," tulis Atta di kolom komentar unggahan Instagram @lambe_turah, pada Kamis, 5 September.

Atta Halilintar mengaku sosok yang mengancam wartawan itu bukan karyawannya dan hanya suka berkunjung ke kediamannya. "Dia bukan bagian dari karyawan saya atau pun punya kontrak kerja sama dengan saya, tapi memang suka main ke tempat kami," ujar Atta. "Sekali lagi mohon maaf lahir batin," tutupnya.