Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros. merilis teaser pertama untuk film A Minecraft Movie, sebuah film yang diadaptasi dari gim online hit yang dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama.

Teaser berdurasi satu menit menampilkan Jason Momoa melakukan perjalanan di Minecraft bersama Emma Myers, Danielle Brooks, dan Sebastian Hugene Hansen. Jason Momoa terlihat berbeda dengan rambut blonde-nya yang panjang.

Diiringi dengan Magical Mystery Tour dari The Beatles, para pemeran utama melakukan perjalanan ke sebuah dunia yang asing.

Ia bertemu dengan Jack Black dan mengatakan dirinya “I… am Steve,” menyambut para pendatang ke dunia video gim tersebut.

Film ini disutradarai Jared Hess yang juga dibintangi Jennifer Coolidge. Warner Bros. bekerja sama dengan Legendary mendapat hak adaptasi dari video gim ini. Minecraft merupakan salah satu video gim yang paling banyak terjual di sejarah dengan 140 juta total unduh.

Minecraft adalah permainan di mana penggunanya bisa menggunakan blok berwarna-warni untuk membentuk dunia 3D. Berkat kesuksesan itu, Minecraft menciptakan pengembangan beberapa gim dengan tema spesifik.

Film ini menjadi karya terbaru Jack Black yang berpengalaman membintangi sejumlah film adaptasi gim seperti Super Mario, Jumanji, dan Borderlands yang tayang di tahun ini.

Film A Minecraft Movie akan tayang di bioskop mulai 4 April 2025.