Bagikan:

JAKARTA - Film Laura akan segera tayang di bioskop 12 September 2024. Dalam masa promosi, Kakak Laura Anna, Greta Iren kembali mengungkit kesalahan mantan kekasih Laura, Gaga Muhammad.

Dia mengaku tak akan memaafkan Gaga Muhammad, yang membuat adiknya terlibat kecelakaan hingga mengalami kelumpuhan dan berakhir meninggal dunia. 

“Aku sebenarnya sudah ngeblock semua karena nggak mau melihat. Mager banget melihat orang itu merajalela,” ungkap Greta Iren dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu, 7 September. 

Greta Iren mengatakan ia masih merasa marah terhadap Gaga Muhammad. Ia bahkan memblokir semua kabar mengenai Gaga Muhammad karena merasa mengganggu dirinya.

Sebagai kakak yang melihat perjuangan Laura Anna sebelum meninggal dunia, ia geram melihat Gaga yang baik-baik saja, sudah bebas dari penjara dan sudah aktif di media sosial.

Iren juga mengaku tidak akan pernah bisa memaafkan Gaga Muhammad, terlebih pria itu juga belum ada meminta maaf kepada Laura dan keluarganya.

“Orang nggak pernah minta maaf mau maafin apa? Nggak pernah sama sekali, satu pun, datang atau apa pun,” tegasnya.

Meskipun nanti Gaga Muhammad datang meminta maaf, Iren mengaku tidak akan memaafkan. Hal tersebut lantaran Iren mengaku tahu bagaimana sakitnya Laura menghadapi Gaga selama sisa hidupnya, meskipun mendiang adiknya sudah memaafkan. 

“Aku sih nggak (maafkan). Karena yang orang lain tahu yang dilakukan gitu-gitu doang. Aku kan tahu seluk beluknya, chat-chat mereka kayak gimana. Jadi buat aku, aku lebih dendam dibanding Laura,” tuturnya.

“Laura pemaaf banget, dia lebih ke bodo amat, tapi aku nggak terima adik aku digituin. Yang kena keluarga aku, hidup kita. Yang sakit nggak cuma satu orang, tapi semuanya, yang susah semuanya,” lanjut Greta Iren.