Bagikan:

JAKARTA - Yuni Shara menuturkan kalau ia telat dalam menyadari pentingnya perawatan kulit. Pasalnya ia dulu sempat malas dalam menjaga perawat kulit sendiri.

Namun dengan bertambahnya usia, Yuni akhirnya menyadari kalau ia tak bisa berlama-lama di tempat perawatan kulit atau melakukan perawatan sendiri di rumah.

"Kalau dibilang terlambat iya karena saya males banget perawatan, ke salon aja males saya buat cabut uban aja di rumah," beber Yuni Shara di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Jumat, 6 September.

Oleh karena itu, Yuni Shara lebih memilih perawatan kulit yang simpel dan mudah untuk dilakukan namun bisa langsung nyaman saat dipakai.

"Saya ini kan usianya udah nggak muda lagi, udah mau setengah abad udah mulai keriput dan mengering, tapi pas saya coba body lotion ini lembab banget dan sehat," tutur Yuni.

"Saya pakai sunscreen dari AYOM, malam saya pakai bright complaction terus pakai spot treatment sama mosturizer, terus sabunnya," sambungnya.

Menurut dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM) pemakaian sunscreen yang baik ialah dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan takaran sendok teh, "Aplikasikan sebanyak 6 sdt (30ml) pada seluruh lengan hingga tungkai. Lakukan re-apply setiap 2 jam, atau usai berenang dan lap keringat," jelas dr. Olivia Ong.

Di ulang tahun ke-2 ini, dengan berbangga hati mempersembahkan AYOM All Purpose Sunscreen Body Lotion SPF 50 PA+++; UV, Blue Light, Infrared, Pollutant Protector.

Produk ini disebut-sebut bodyguards yang Ultra Sensasi, diserap cepat dan terasa ringan serta menyediakan perlindungan penuh terhadap radiasi UV, Blue light, Infrared hingga polusi.