Terpapar COVID-19, Krisdayanti dan Yuni Shara Hanya Bisa Video Call Saat Jenazah Ayah Dimakamkan
Ayahanda Yuni Shara dan Krisdayanti berpulang (Foto: IG @yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Pemakaman jenazah COVID-19 harus dilakukan dengan cepat dan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Karena itulah Krisdayanti dan Yuni Shara tak bisa mendampingi pemakaman jenazah ayah Trenggono yang meninggal karena terpapar COVID-19 di Bali. 

Kamis, 15 Juli, Krisdayanti dan Yuni Shara mengunggah kabar duka tentang meninggalnya sang ayah. Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia dalam usia 79 tahun. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. Papa, Opa kami

Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th," tulis Krisdayanti di Instagram @krisdayantilemos. 

Dia mengunggah foto muda ayahnya dalam setelan jas putih. Di slide kedua, nampak Krisdayanti melakukan video call dengan bersimbah air mata. Jenazah ayahanda langsung dikebumikan di Bali. 

Melalui Insta Story, Yuni Shara mengunggah video pemakaman ayahnya. Dengan aplikasi zoom, nampak keluarga berkumpul secara online untuk menyaksikan prosesi pemakaman ayahnya. 

Duka nampak masih menyelimuti Yuni Shara dan Krisdayanti. Dalam unggahan Instagram, mereka mengenang saat-saat bersama dengan ayah Trenggono. Yuni juga memberikan komentar imotikon menangis ketika  Krisdayanti mengunggah video wawancara Krisdayanti bersama dengan Ayah Trenggono yang diunggah dengan back song lagu "Dalam Kenangan" yang terasa menyanyat hati.