Atta Halilintar Wakili Aurel Hermansyah Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Krisdayanti
Atta Halilintar (Foto IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun pada Rabu, 24 Maret kemarin. Hingga Kamis, 25 Maret, Aurel Hermansyah maupun Azriel belum memberikan ucapan selamat di Instagram merekla. Namun sebagai calon mantu, Atta Halilintar tak mau kelewatan memberikan ucapan kepada calon ibu mertuanya tersebut.

Meskipun telat sehari dari yang seharusnya, Atta menunjukkan antusiasnya. Ia mengunggah fotonya saat acara lamaran bersama diva Indonesia itu dan calon istrinya, Aurel Hermansyah di akun Instagramnya, Kamis, 25 Maret 2021. 

"Happy Birthday MIMI KD! Calon orang tuaku. Senang bakal punya lima orang tua. Ayah idolaku Halilintar, ibu Geniku tercinta, pipi Anang yang bijak, bunda Ashanty yang cerdas, dan mimi Krisdayanti yang hebat. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian. Ditunggu kadonya ya, Mimi," tulis Atta di Instagram @attahalilintar. 

Unggahan itupun langsung diberi komentar oleh Krisdayanti. "Terimakasih mas atta dan anakku aurelie

sudah mendoakan. hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia bahagia dan membangun keluarga samawa kelak. titip aurelie ya mas atta jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," tulis Kridayanti.  

Atta Halilintar mendekatkan kembali hubungan Krisdayanti dengan Aurel. Awalnya, Atta membuat kolaborasi dengan kakak Krisdayanti, Yuni Shara. Tak heran jiak Krisdayanti mengaku Atta lebih akrab dengan kakaknya tersebut.

Hal itu diakui Krisdayanti saat ditanya responnya ketika ditanya komentar keinginan Atta Haliliantar ingin silaturohmi ke rumahnya. Krisdayanti juga menjawab keinginan calon menantunya Atta Halilintar untuk silaturohmi ke rumahnya.

"Mas Atta-nya mau sowan, mau main. Ya nanti aja kalau sudah selesai, saya bilang gitu. Iya (bilang), cuma nanti ajalah, (kalau) sudah santai. Atta tuh dekat sama kakak saya (Yuni Shara) tapi ya udah jangan terlalu dinilai berlebihan karena kan keluarga saya sama kayak keluarga lainnya," ungkap Krisdayanti