Perlakukan Aurel yang Seperti Ini Membuat Ibu Krisdayanti Bahagia
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Krisdayanti merasakan kebahagiaan saat ulang tahun ke-46. Rabu, 24 Maret, ibu empat anak itu menerima awak media untuk merayakan ulang tahunnya. Krisdayanti bersyukur karena mendapat kado lagu dari Amora. Terbukanya komunikasi dengan Aurel, menurutnya, juga patut disyukuri. 

"Aurel malam baru chat, tapi chat tentang pernikahan. Nggak usah dipermasalahan, pasti nanti ngucapin. Saya nggak perlu memaksa anak-anak harus bersama saya di hari spesial. Kalau komunikasi bagus itu sudah luar biasa. Gampang kalau masalah suka ria bisa dilakukan kapan saja," ujarnya. 

Selain itu, Krisdayanti juga menjawab keinginan calon menantunya Atta Halilintar untuk silaturohmi ke rumahnya.

"Mas Atta-nya mau sowan, mau main. Ya nanti aja kalau sudah selesai, saya bilang gitu. Iya (bilang), cuma nanti ajalah, (kalau) sudah santai," kata Krisdayanti. 

Krisdayanti mengakui bahwa Atta lebih dekat dengan Yuni Shara daripada dirinya. "Karena keduanya sempat berkolaborasi di konten YouTube," terangnya.

Krisdayanti tak ingin pernyataannya menyulut permasalahan sehingga meminta netizen tidak berkomentar negatif pada calon suami Aurel Hermansyah tersebut. "Atta tuh dekat sama kakak saya (Yuni Shara) tapi ya udah jangan terlalu dinilai berlebihan karena kan keluarga saya sama kayak keluarga lainnya," ungkap Krisdayanti.