Besok Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lamaran, Apakah Krisdayanti akan Datang?
Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Sabtu, 13 Maret, mereka akan menggelar lamaran yang bakal disiarkan langsung di TV swasta. Netizen masih penasaran dengan reaksi Krisdayanti yang selama ini terlihat tidak ikut campur dalam urusan pernikahan anak pertamanya tersebut. 

Namun, bukan berarti Krisdayanti tidak perhatian kepada mereka. Dalam kanal YouTube Venna Melinda dikutip Jumat, 12 Maret, Krisdayanti mengungkapkan pendapatnya tentang sosok calon menantunya tersebut.

"Terus terang ya Nak, jangan tersinggung. Bukan apa, karena kelau ketemu papasan di belakang panggung emang iya, cuma kita nggak bisa sekali ketemu terus ebisa menilai orang. Sopan baik itu wajar. Pasti fans-nya banyak orangnya baik," jawab Krisdayanti ketika ditanya pendapatnya tentang Atta oleh Venna. 

Krisdayanti juga sudah menjelaskan bahwa Aurel sudah meminta restu kepadanya. "Waktu Aurel bilang, "Mi aku mau nikah," pertanyaannya cuma satu. Sudah mantap? Kalau anaknya sudah mantap ya sudah," katanya. 

Ditanya oleh Venna, apakah dia sudah memberikan restu supaya pernikahan Aurel dan Atta bahagia, Krisdayanti yakin mereka bahagia. "Insya Allah akan bahagia. Insya Allah memberi restu," tegas Krisdayanti. 

Sebagai ibu, Krisdayanti juga tidak mau melewatkan hari bahagia Aurel dan Atta? "Insya Allah nanti dimudahkan jalannya untuk datang. Kalau Raul Lemos masih lock down. Mudah-mudahan semestanya memudahkan untuk datang," katanya.