5 Foto Damainya Aurel Hermansyah Diapit Dua Calon Nenek Cantik, Krisdayanti dan Ashanty
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Kehamilan Aurel Hermansyah membawa berkah bagi keharmonisan keluarga besar mereka. Sempat jauh, Aurel kini semakin dekat dengan Krisdayanti. Saat mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya, KD juga selalu menemani Aurel.

Dalam beberapa kesempatan, Krisdayanti terlihat kompak bersama Atta dan Aurel. Agustus lalu Atta Halilintar bersama Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk Halilintar, dan melalui lagu bertema kebangsaan bertajuk "This is Indonesia".

Atta dan Aurel hadir di ulang tahun ke-10 putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora. Mereka datang dengan membawa boneka beruang raksasa yang lebih besar dari Amora. "Happy Birthday adek Amoraa I wish all ur dreams come true. Make your proud!" ungkap Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Kebersamaan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali menjadi sorotan publik. Diketahui mereka bertemu pada Rabu, 27 Oktober di sebuah restoran.

Pertemuan ini juga semakin spesial karena kehadiran Raul Lemos di tengah kebersamaan mereka. Raul terlihat akrab dan ikut berfoto bersama dengan yang lainnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti menjelaskan kalau anak-anak mereka ingin sekali liburan bersama apalagi anggota keluarga mereka semakin banyak.

"Ada keluarga Halilintar. Mungkin belum kesempatan aja ketemu. Kita baru bayangin saja nih kalau liburan ber-70 orang gimana," katanya lagi. Belum lagi mereka akan memboyong tim masing-masing selama perjalanan.

Melalui Instagram, Aurel juga menunjukkan kedekatannya dengan dua ibu yaitu Krisdayanti dan Ashanty. "Good nite. Bersama calon nenek yang cantik-cantik," tulis Aurel.

Unggahan Aurel Hermansyah itu mendapat sambutan positif warganet. Mereka memuji kecantikan juga keharmonisan yang terlihat. "Mashallah bahagia sekali liatnya," tulis @cutgustiayuhs di kolom komentar.