Cucu Menyatukan Keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah
Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Kebersamaan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti menjadi sorotan publik. Diketahui mereka bertemu pada Rabu, 27 Oktober di sebuah restoran.

Pertemuan ini juga semakin spesial karena kehadiran Raul Lemos di tengah kebersamaan mereka. Raul terlihat akrab dan ikut berfoto bersama dengan yang lainnya.

Melihat kebersamaan ini, Krisdayanti berharap kalau nantinya mereka bisa berlibur bersama.

"Memang akan ada banyak kegiatan, bukan hanya liburan yah, tapi kalau liburan ini sudah menjadi wacana lama sekali," kata Krisdayanti melansir YouTube Star Story pada Kamis, 29 Oktober.

Lebih lanjut, Krisdayanti menjelaskan kalau anak-anak mereka ingin sekali liburan bersama apalagi anggota keluarga mereka semakin banyak.

"Ada keluarga Halilintar. Mungkin belum kesempatan aja ketemu. Kita baru bayangin saja nih kalau liburan ber-70 orang gimana," katanya lagi. Belum lagi mereka akan memboyong tim masing-masing selama perjalanan.

Atta Halilintar sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi bersama ke Portugal pada tahun depan.

"Juni kita ke Portugal bareng-bareng," kata Atta Halilintar. Rencana ini masih jauh dari realisasi mengingat adanya pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.