Aurel Melahirkan Secara Caesar, Anang Hermansyah Tak Mau Beri Penjelasan: Itu Wewenang Atta Halilintar
Keluarga Anang (Instagram @ananghijau)

Bagikan:

JAKARTA - Anang Hermansyah tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya kala menyambut cucu pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia tidak segan menjelaskan kondisi terkini sang cucu kepada publik.

“Semua kondisinya sangat baik. Aurel prima, Atta prima, Baby A prima. Nangis-nangis suaranya keras,” kata Anang Hermansyah pada Rabu, 23 Februari.

Lebih lanjut, Anang mengatakan ia mengikuti proses persalinan meski harus menunggu di luar. Rasa cemas namun senang terus dirasakan Anang dan keluarga.

“Atta nemenin sampai selesai kok. Atta di luar, aku, KD (Krisdayanti), Bunda (Ashanty), Azriel nunggu di luar. Namanya juga baby ya pertama kali sama kayak aku pertama kali punya cucu,” jelas Anang.

Saking bahagianya, Anang ingin terus bermain dengan sang cucu. Ia bahkan menceritakan rutinitas pertama pasca menjadi seorang kakek.

“Tadi pagi aku bangun, abis shalat subuh aku main sama dia,” katanya.

“Bahagia banget. Sangat bahagia. Rambutnya lebat,” lanjutnya.

Bicara soal nama dan proses persalinan caesar, Anang tidak ingin ikut campur dengan kehidupan baru Atta dan Aurel.

“Sehat sehat semuanya tapi kalau bertanya soal proses ya biar Atta dan Aurel yang jelasin ya. Itu policy-nya ada di Atta Aurel jangan di aku,” kata Anang.

Kini, Anang resmi menjadi seorang kakek dan memiliki cucu pertamanya. “Pasti senang meskipun jadi tambah tua. Tapi namanya punya cucu ya seneng. Senang banget,” kata Anang Hermansyah.