Krisdayanti Jelaskan Proses Persalinan Aurel Hermansyah, Lancar Satu Jam
Aurel Atta Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Selasa, 22 Februari 2022. Tidak hanya keduanya, bahagia juga dirasakan Krisdayanti, ibu dari Aurel.

Menyambut cucu pertamanya, Krisdayanti membagikan kabar terbaru dari Aurel Hermansyah.

“Terima kasih. Saya mewakili anak-anak tadi pukul 07.40 pagi, anak dari Atta dan Aurel lahir dengan selamat. Sekarang ibu dalam kondisi pemulihan,” kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini juga berterima kasih kepada masyarakat yang ikut menyambut cucu pertamanya.

“Terima kasih atas perhatian saudara-saudara, kolega yang mengantarkan kesehatan Atta dan Aurel. Terima kasih juga kepada pihak rumah sakit,” lanjut Krisdayanti.

“Proses persalinan dilakukan dengan lancar, kami terimakasih pada semua dokter yang menjaga dan melayani. Prosesnya satu jam, alhamdulillah lancar,” katanya.

Bicara cucu pertamanya, Krisdayanti mengatakan Baby A cantik dan lahir dengan sehat. Dia juga tidak ingin mendahului Atta dan Aurel dalam berbicara nama Baby A.

“Insya Allah cantik. Nanti biar papa dan mamanya yang umumkan nama di konferensi pers. Kami menghormati privasi mereka dan semoga teman-teman bisa menunggu,” tutup Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berada di Rumah Sakit Bunda sejak sehari sebelumnya. Keluarga inti Aurel juga terlihat menemani agar proses persalinan berjalan lancar.