Hesti Purwadinata dan Luna Maya Heboh Diblokir Syahrini Lewat Instagram
Hesti Purwadinata (Instagram @hestipurwadinata)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Hesti Purwadinata baru-baru ini mengaku akun Instagram-nya diblokir oleh seorang artis Indonesia. Tidak hanya Hesti, ternyata Luna Maya juga menyebut artis yang sama.

"Selama menggeluti karir sebagai seorang entertainer, pernah punya pengalaman diblok sama artis?” tanya Luna Maya melansir TS Media.

"Hahahaha ada sih ada," jawab Hesti.

Rekan Luna Maya, Marianne pun membacakan satu berita yang menyebut bahwa Hesti diblokir oleh seorang penyanyi dan artis.

"Ada nih berita sering parodikan gaya artis Syah***, Instagram Hesti kena blokir," kata Marianne.

"Fakta sih kayaknya," kata Hesti.

Lebih lanjut, Hesti menjelaskan hal ini bermula ketika dia sering memparodikan sang penyanyi. Saat itu, Instagram juga baru dimulai sehingga kejadian itu berlangsung lama.

"Nggak tahu udah di unblock atau nggak. Waktu itu awal-awal Instagram ada, mungkin dulu tuh belum ada yang suka diparodiin gitu. Itu udah lama banget," jelas Hesti.

"Tapi ya maksudnya nggak ngejek loh ya, maksudnya memang showbiz aja, tapi banyak yang parodiin juga dan beliau happy," lanjut istri Edo Borne.

Akan tetapi aksi parodi Hesti ternyata membuat dirinya diblokir oleh sang artis. Kejadian itu terjadi di tahun 2011 sehingga Hesti sudah tidak mempermasalahkan.

"Habis itu kan yang niru juga banyak. Aku korban pertama," kata Hesti.

Hesti Purwadinata merupakan salah satu pembawa acara Tonight Show. Lewat acara tersebut, ia kerap tampil dengan berbagai karakter dan bertransformasi sebagai pembawa segmen kuis.