Hujan Terus, Pelukan Hangat Morgan Oey dan Luna Maya Bikin Iri
Morgan Oey dan Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Sausana mendung dan hujan di bulan Februari membuat suhu udara dingin. Pelukan hangat bisa menghalau suasana dingin seperti yang dilakukan Morgan Oey dan Luna Maya. Mereka mengunggah foto mesra berpelukan erat dengan latar alam luas dan langit mendung. 

Lewat akun Instagram @lunamaya, Luna Maya pamer kedekatannya dengan Morgan Oey. Morgan Oey tampak memeluk Luna Maya dan menyandarkan kepalanya di bahu Luna. Luna Maya pun tampak menempatkan tangannya di lengan mantan personel SMASH itu.

Di kolom keterangan, Luna Maya hanya menuliskan satu kata saja dengan menyebut akun Instagram Morgan. "Caption? @morganoey," tulis Luna Maya. 

Morgan pun mengomentari unggahan tersebut dengan gambar payung. Unggahan ini langsung membuat netizen heboh. "Pelukan ini membuatku merasa nyaman sepanjang hari," tulis akun @bulanbintang_lunsal. 

Akun lain mengaitkan unggahan Luna dengan unggahan sebelumnya yang menyebut punya pasangan baru seorang brondong, alias pria lebih muda. Luna sempat menyebut bahwa dirinya tengah dekat dengan pria yang berusia lebih muda.

"Nah apalagi kalau memang bikin nyaman. Kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya fine, sekarang aku memang lebih nyaman sama (pria) yang lebih muda. Oke brondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah,” kata Luna Maya beberapa waktu lalu.

Ada pula netizen yang mengaitkan unggahan Luna Maya dan Morgan Oey tersebut sebagai gimmick promosi film. "Film baru nih kayak nya sukses terus mbk luna," tulis akun @primasari1. Sampai saat berita ini diturunkan Morgan dan Luna belum memberikan keterangan lebih lanjut saat dihubungi.