Luna Maya Pamer Cincin usai Dipeluk Gofar Hilman, Warganet: Mau Nikah Ya?
Luna Maya (Foto: TikTok @Lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan pribadi Luna maya selalu membuat warganet penasaran. Setelah putus dari Reyno Barack, Luna tidak pernah mengumumkan kedekatannya dengan pria secara resmi. Beberapa kali Luna menggoda warganet dengan foto bersama dengan beberapa pria seperti Dimas Beck, Morgan Oey, Otis Hahijary, hingga Gofar Hilman. 

Jumat, 17 Mei, Gofar Hilman mengunggah foto baru di halaman Instagram miliknya. Dalam foto itu Gofar terlihat foto bersama Luna Maya sambil duduk di atas motor.

Luna jadi pengemudi sedangkan Gofar duduk di belakang sebagai penumpang. Namun hal yang justru menjadi sorotan ketika Gofar memeluk tubuh Luna dari belakang.

"Tadinya pesen ojol, malah jadi nyaman. Adegan ini diperankan oleh model," tulis Gofar di Instagram @pergijauh. 

Meskipun sudah diberi penjelasan sebagai model, banyak rekan artis yang mengomentari unggahan tersebut. Mereka memberi ucapan selamat, seakan mengamini kedekatan mereka. Uya Kuya bahkan bertanya apakah rencana pernikahan mereka jadi dilangsungkan 8 Agustus 2021. Sementara Luna hanya mengomentari unggahan tersebut dengan ikon wajah tertawa lebar. 

@lunamaya

Yeah ##foryourpage ##fyp ##lunamaya

♬ Rude Remix - DRXML

 

Luna Maya lantas kembali menjadi sorotan usai mengunggah video di laman TikTok. Dalam video itu, Luna dan keempat temannya tampak sedang menari di pinggir pantai.

"Yeah #foryourpage #fyp #lunamaya Rude Remix - DRXML," tulis Luna Maya sebagai keterangan.

Di akhir tarian, Luna Maya tampak mendekati kamera dan memamerkan jari manisnya yang tersemat sebuah cincin. Banyak yang mengira bahwa Luna memamerkan cincin karena sudah dilamar dan mau menikah. "Kaka bunga mau nikah ya?" tanya salah satu warganet.