Didoakan Sah 2024, Maxime Bouttier Luwes Banget Cium Pipi dan Leher Luna Maya
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin terbuka dengan hubungan asmara yang mereka jalani saat ini. Bahkan keduanya tidak sungkan untuk pamer kemesraan di depan banyak orang.

Terbaru, momen mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier terjadi saat perayaan ulang tahun Luna yang ke-40 pada Sabtu, 26 Agustus pekan lalu.

Video yang menampilkan kemesraan Luna dan Maxime di acara tersebut beredar luas di media sosial. Salah satu akun Instagram, @rumpi_gosip mengunggah momen Maxime mencium Luna di depan banyak orang.

Dalam video tersebut, terlihat Maxime menyatakan perasaannya terhadap Luna. Ia berjanji untuk selalu ada dan mendukung sang kekasih.

“Aku akan selalu ada di sini untuk kamu, dan aku akan mendukungmu,” kata Maxime Bouttier kepada Luna Maya dengan disaksikan banyak orang.

“Terima kasih semuanya sudah datang,” ucap Maxime kepada para tamu undangan.

Kemudian, Melaney Ricardo yang menjadi MC acara tersebut secara tiba-tiba meminta Maxime mengungkap rasa cintanya terhadap Luna dengan ciuman.

“Cium dong, come on,” pinta Melaney Ricardo kepada Maxime Bouttier.

Sontak para tamu undangan berteriak serempak dan meminta Maxime mencium Luna.

“Cium, cium, cium, cium,” teriak tamu undangan.

Terlihat malu-malu, Luna Maya awalnya mencium pipi sang kekasih. Kemudian, Maxime membalasnya dengan mencium pipi dan leher Luna.

Kemesraan yang ditunjukkan Luna Maya dan Maxime Bouttier itu mendapat banyak dukungan penggemar lewat kolom komentar. Banyak yang berharap keduanya bisa segera menikah.

“Aku baper. Semoga cepat menikah,” tulis seorang warganet.

“Dah lah yok nikah. Bikin baper nih,” kata warganet lain.

“Ya Allah, semoga Luna langgeng sama yang ini, sampai maut memisahkan, amin,” tulis warganet lainnya.