Galaknya Warganet Saat Venna Melinda Tanya Kapan Luna Maya Menikah: Ini Soal Etika
Luna Maya (YT Venna Melinda Channel)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya menjadi tamu dalam kanal YouTube Venna Melinda. Mereka membicarakan tentang percintaan Luna Maya di usia dewasa. Awalnya, Venna bertanya apakah Luna memiliki pacar.

"Teman dekat ada. Kalau pacar enggak," kata Luna dikutip dari YouTube Venna Melinda Official, Kamis, 31 Maret.

Obrolan itu berlanjut dengan Venna menanyakan alasan Luna Maya tidak kunjung menikah.

"Ini menarik nih Luna, maksudnya aku pengen nanya, maksudnya kenapa harus lama kalau memang ternyata kan Luna juga umur kan lumayan ya.. maksudnya.." tanya Venna Melinda.

"Aku tuh nggak pernah begitu begitu, aku nggak pernah mikir kalau umur itu suatu masalah kayak dikejar umur, kan iya mungkin sebagai perempuan, ya ada biological thinking ya secara kalau ingin menjadi seorang ibu, tapi aku udah freeze egg," jawab Luna Maya.

Dengan tenang dan santai Luna menyebut tidak terlalu memusingkan soal usia dan pernikahan. "Aku enggak pernah berpikir umur itu sebagai masalah. Tapi, aku udah freeze egg. Dengan teknologi itu dan pola hidup aku, aku enggak terbebani oleh usia," lanjut Luna Maya.

Potongan video tersebut kemudian dipotong dan diunggah ulang oleh beberapa warganet. Sejumlah netizen mengecam pertanyaan Venna Melinda kepada Luna Maya.

"Nenek-nenek julid," tulis seorang warganet.

"Luna ditanya gitu ekspresinya enggak bisa boong langsung bete," sambung netizen lain.

"Emak-emak ini pertanyaannya ngeselin," ucap lainnya.

"Sebenarnya ini soal etika aja sih.. jgn bahas soal anak dgn org yg blm punya anak.. jgn bahas soal nikah dgn org yg blm nikah.. we never know their struggle.. mending selalu doakan yg baik2.. Krn sejatinya doa yg baik itu akan kembali ke dirimu juga nanti nya," tulis warganet lainnya.

"Umur bukan ukuran utk nikah cepat,,tp menikah dg org yg tepat lbh baik," sahut akun @mis***.