Bagikan:

JAKARTA - Maxime Bouttier baru saja kehilangan sang ibu, Siti Purwanti untuk selamanya karena terjadi komplikasi jantung serta ginjal yang sudah cukup lama diderita pada Minggu, 14 Januari kemarin.

Pada momen berduka ini, Luna Maya terlihat setia mendampingi sang kekasih di setiap kesempatan. Di rumah duka pun Luna dengan telaten melayani para pelayat yang hadir dengan memberikan makanan serta minuman.

Selain Luna Maya, terlihat juga beberapa rekan artis yang hadir di acara pemakaman Ibunda Maxime Bouttier seperti Ayu Dewi hingga Jordi Onsu juga terlihat hadir di sana untuk memberikan penguatan kepada sahabat mereka.

Namun tanpa diketahui mantan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina juga diam-diam hadir di momen berduka sahabatnya tersebut. Prilly terlihat sudah hadir semenjak jenazah mendiang Siti Purwanti disalatkan di masjid.

Menurut video yang diunggah di akun TikTok @couplekinderjoy, terlihat Prilly duduk di dekat pintu masuk masjid dengan menggunakan baju berwarna putih, kerudung hitam serta kacamata hitam.

Melihat kehadiran Prilly, Luna Maya sigap menyambutnya dan memberikan pelukan hangat. Setelah itu terlihat Luna dan Prilly saling duduk bersebelahan sambil berbincang-bincang.

Momen ini mendapatkan komentar positif dari warganet yang melihat keakuran Prilly dan Luna Maya. Pasalnya diketahui sebelumnya Prilly pernah menjalin hubungan asmara dengan Maxime beberapa waktu lalu.

"Maxime beruntung banget ya, mantan Prilly, pacar Luna, mereka baik banget," tulis warganet.

"MashaAllah 2 wanita hebat, baik hati," timpal warganet lain.

"3 manusia tulus banget, Maxime, Luna dan Prilly," komentar warganet lainnya.