Kesetiaan Luna Maya di Pemakaman Dipuji Keluarga Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Maxime Bouttier saat ini sedang berduka setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang ibu, Siti Purwanti pada Minggu, 14 Januari kemarin. Meski begitu, di momen ini terlihat Luna Maya yang setia menemani.

Di hari mendiang ibu Maxime akan dimakamkan, terlihat Luna Maya yang ikut menyambut para pelayat yang hadir di rumah duka. Tak jarang terlihat juga Luna Maya yang ikut membagikan makanan serta minuman untuk tamu.

Sampai di prosei pemakaman pun, Luna juga masih setia menemani Maxime dan sang ayah, Patrice Bouttier. Terlihat beberapa kali Luna menguatkan kekasihnya dan Patrice dengan memberi tepukan di pundak mereka.

Melihat hal ini, Paman dari Maxime Bouttier, Purwandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sosok Luna Maya yang setia mendampingi keponakannya itu.

"Saya tadi juga sudah bilang ke mbak Luna Maya untuk mengucapkan terima kasih. Tidak ada kata lain selain terima kasih yang kami sampaikan untuk mbak Luna Maya atas segala kebaikannya buat keluarga kami," ungkap Purwandi saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Senin, 15 Januari.

Purwandi juga sempat menjelaskan kalau Ibunda Maxime Bouttier menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Luna Maya. Hal ini diminta sendiri oleh Luna Maya setelah mendiang Siti Purwanti meminta keluar dari rumah sakit.

"Lalu meninggal di rumah mba Luna Maya. Memang mba Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di RS hampir seminggu lebih. Di rumah Luna sekitar dua hari," pungkasnya.