Bagikan:

JAKARTA - Kesedihan sedang melanda aktor Maxime Bouttier yang baru saja ditinggal oleh sang Ibu Hj. Siti Purwanti pada Minggu, 14 Januari pada pukul 19.15 WIB.

Setelah menguburkan sang ibu di peristirahatan terakhirnya, Maxime sempat memberikan kata-kata terakhir di depan makam sang Ibunda. Ia berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang hadir di pemakaman.

"Saya berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman menghadiri ibu saya, saya sangat berterima kasih Dan saya selalu berterima kasih," ujar Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari.

Ia juga menuturkan kalau ibunya merupakan sosok yang sangat baik kepada keluarga. Tak lupa kekasih Luna Maya ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu.

"Terimakasih ibu saya sangat, sangat baik keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterimakasih dengan itu dan ibu saya juga," tutur Maxime Bouttier.

Melihat hal ini, Maxime sudah mengikhlaskan kepergian sang ibu. Ia merasa bahwa ini sudah menjadi hal yang terbaik bagi ibunya karena akhirnya dapat beristirahat.

"Jadi kita mengikhlaskan ibu saya pergi dan istirahat untuk akhirnya istirahat, terima kasih semuanya," pungkas Maxime Bouttier.

Ibunda Maxime dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Jenazah Ibunda Maxime tiba pada pukul 12.45 WIB dengan didampingi oleh Maxime dan juga suaminya, Patrice Bouttier.