Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Sigap di Rumah Duka
Maxime Bouttier (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka hadir dari aktor Maxime Bouttier di mana diketahui Ibundanya, Hj. Siti Purwanti dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya sang ibu. Namun menurut pantauan tim VOI, terlihat sudah banyak pelayat yang hadir di rumah duka Ibunda Maxime Bouttier.

Rumah duka yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terlihat sudah dipasangi tenda dan beberapa kursi yang disiapkan untuk para tamu yang hadir.

Terlihat kekasih Maxime Bouttier, Luna Maya sudah hadir di rumah duka. Ia terlihat menggunakan baju berwarna putih dilengkapi selendang berwarna gelap.

Luna terlihat membantu memberikan makanan serta minuman kepada para tamu yang hadir di rumah duka. Ia meminta kepada awak media agar tidak mengambil gambar kehadirannya di rumah duka.

Begitu pula dengan Maxime yang juga terlihat menggunakan pakaian berwarna putih. Maxime terlihat lebih banyak di dalam rumah dibandingkan berbicara dengan para tamu yang melayat.

Terlihat wajah murung Maxime Bouttier ketika sempat keluar untuk menemui salah satu tamu yang diduga kerabat darinya dan melakukan foto bersama.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Maxime Bouttier terkait kabar duka ini.

Terkait