Bagikan:

JAKARTA - Andre Taulany terlibat dalam film bertajuk Pasutri Gaje. Komedian itu mengaku mengaku awalnya takut bermain di film yang digarap Fajar Bustomi ini.

"Awalnya saya takut akting saya kaku. Setelah saya tahu sutradaranya Fajar Bustomi, saya langsung terima. Dan benar, di film ini saya dapat kebebasan, kata Fajar suka suka lu ajah, yang penting improvisasi," ujar Andre, dalam keterangan tertulis, Minggu 14 Januari.

Beda dengan Andre, Bunga Citra Lestari aias BCL dan Reza Rahadian mengaku tidak merasa kesulitan di film ini. Dalam film besutan rumah produksi Falcon Pictures ini, BCL memerankan karakter Adelia.

"Adelia itu, gemes, lucu, dan adelia tuh manja. Kesulitannya kita harus membangun benih-benih rasa pada usia 20 an. Kalau masalah chemistry Insha Alloh tidak ada masalah," tuturnya.

Sedangkan Reza nyaman berakting karena mendapatkan arahan yang detil dari sutradara.

"Soal chemistry tidak ada masalah. Kita nggak punya formula khusus. kita sahabat, ya tinggal on aja kalau berakting. Saya juga senang dengan Fajar karena tabah, sabar, sangat percaya pada performnce, dia detil ngomongin dapetin rasa di scene-scenenya, adem kalo dekat Fajar," kata Reza.

Pasutri Gaje merupakan film adaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Selain dibintangi Andre, BCL dan Reza, film ini juga dimeriahkan Indro Warkop dan Tora Sudiro.

Sang sutradata Fajar Bustomi mengatakan ingin menghadirkan film komedi romantis yang menghibur dan relatable bagi penonton.

"Alhamdulillah, tidak mengalami kesulitan saat menggara film ini, karena mereka semua pemain yang berpengalaman. Hanya memang, film ini diangkat dari webtoon yang sudah ada gambarnya. Itu yang bikin beda dari film-film saya sebelumnya. Saya lebih mengandalkan pada chemistry dan akting dari pemainnya di film ini," kata Fajar.

Pasutri Gaje akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Februari 2024.