Sahabatan, BCL dan Reza Rahadian Tak Sulit Dalami Peran Pengantin di <i>Pasutri Gaje</i>
Reza Rahadian - BCL (Falcon)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian kembali dipertemukan dalam satu judul film, Pasutri Gaje. Kali ini, mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang baru memulai pernikahan mereka.

“Kenapa Reza sama Bunga, karena chemistrynya bagus dan aktingnya gak usah ditanya,” kata Fajar Bustomi tentang alasan mengapa memilih keduanya.

Reza Rahadian dan BCL pun merasa tidak sulit dalam mendalami peran mereka sebagai suami istri. Mereka yang sudah bersahabat sejak lama membuat proses syutingnya semakin lancar.

“Saya sangat kritis, tapi setiap lihat Bunga, ya saya tidak bisa membayangkan kalau (pemeran Adelia) itu bukan BCL,” kata Reza Rahadian.

“Kadang-kadang ketika action, ada reaksi yang tidak sadar muncul secara organik, jadi tek-tokan dialog lebih dapat. Persahabatan kami juga cukup lama dan saya sudah kenal luar dalam secara pribadi,” lanjutnya.

BCL kemudian menjelaskan, tidak banyak rekan aktor yang bisa berteman setelah bertemu dalam satu proyek. Namun, Reza Rahadian bisa menjadi lawan main yang menjelma menjadi sahabat baik.

“Awal ketemu Reza itu di Habibie & Ainun, dan memang kita tidak selalu punya lawan main yang dekat setelah syuting,” kata BCL.

“Saya rasa secara jiwa, kami terhubung, kalau ibarat bicara di past lives, kayaknya past lives kami suami istri!” katanya lagi.

Film Pasutri Gaje menceritakan Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang baru menikah. Mereka pun dilanda ujian ketika mulai ditanya mengenai buah hati sehingga Adimas dan Adelia mulai mempertimbangkan sudut pandang mereka mengenai pernikahan.

Film Pasutri Gaje akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2024.