Bunga Citra Lestari Bawakan Ulang Lagu Club 80’s, Dari Hati untuk OST Pasutri Gaje
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di video klip Dari Hati (YouTube IT’S ME BCL)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL membawakan kembali hits dari Club 80’s yang berjudul Dari Hati. Lagu ini diaransemen ulang untuk menjadi original soundtrack (OST) Pasutri Gaje.

Adapun, BCL juga didapuk sebagai pemeran utama untuk Pasutri Gaje. Ia mengaku ditawari oleh Falcon Pictures untuk menyanyikan soundtrack film, dan langsung menerimanya tanpa berpikir panjang.

"Waktu pertama kali ditawari membawakan lagu Dari Hati untuk soundtrack film Pasutri Gaje, aku langsung terima. Selain senang dengan lagunya, tentunya karena memang lagu ini menurut saya pas dengan cerita di film Pasutri Gaje," kata BCL dalam keterangannya, Jumat, 19 Januari.

Video klip untuk Dari Hati juga sudah dapat dilihat melalui kanal YouTube IT’S ME BCL. Unge, sapaan akrabnya menyebut apa yang ditampilkan dalam video klip adalah dua sosok utama di dalam film, Adimas dan Adelia.

"Di video klip itu, yang jelas tidak ada BCL dan Reza Rahadian. yang ada hanya Adimas dan Adelia. Konsep yang berani sekaligus manis," ujar BCL.

Reza Rahadian yang berperan sebagai Adimas juga sepakat dengan apa yang dikatakan lawan mainnya. Ia mengaku tidak menyangka akan hasil untuk video klip Dari Hati. Menurutnya, apa yang ditampilkan sederhana dan juga berani.

" Pertama kali aku nonton video klipnya di rumah Unge. Aku tuh sampai bilang, ini keputusan siapa sih, bisa-bisanya menayangkan opening scene tanpa terputus, dan bahkan tidak ada scene atau gambar Unge lagi nyanyi,” kata Reza Rahadian.

“Ini one of the sweetest klip yang saya tonton untuk sebuah film. Sederhana, berani, namun manis banget rasanya. Dengan aransemen, suaranya Unge, dengan gambarnya, ini tuh ngegambarin cerita film ini banget,” tandasnya.