Tak Pernah Dapat Royalti dari Lagu yang Ditulis untuk Rizky Febian, Anji Pilih Bawakan Sendiri Lagunya
Anji (Instagram @duniamanji)

Bagikan:

JAKARTA - Anji sekali lagi mengungkap kekesalannya melalui media sosial karena permasalahan royalti lagu yang dianggap tidak tepat.

Melalui akun Instagram miliknya, Anji mengaku tidak pernah mendapat royalti dari Berpisah Itu Mudah. Lagu tersebut dinyanyikan Rizky Febian dan Mikha Tambayong yang dirilis tahun 2018.

Karena tidak pernah mendapat hak ekonomi dari Berpisah Itu Indah, Anji memutuskan untuk membawakan lagu tersebut

"Karena tidak pernah mendapat hak sebagai Pencipta lagu dari lagu Berpisah Itu Mudah, jadinya saya bawakan sendiri di panggung," kata Anji di unggahan Instagram Story, Rabu, 10 Januari.

Selain itu, Anji juga mengunggah video ucapan terima kasih kepada pihak event organizer sebagai pengelola acara, yang memastikan hak ekonomi seorang pencipta lagu terpenuhi.

"Terima kasih untuk Sayogo Enterprises sudah mendukung gerakan menghargai pencipta lagu dalam performance rate dalam memberikan haknya. Apresiasi besar untuk @sayogoincorporated, sebagai EO yang mau membayarkan hak Pencipta Lagu. Event pertama saya penuh energi positif," kata Anji.

Sebagai informasi, Berpisah Itu Mudah ditulis oleh Anji dan Yura Yunita. Anji bertindak sebagai penulis liriknya, sementara komposisi lagu ditulis oleh Yura. Selanjutnya, aransemen dikerjakan oleh Ade Govinda dan Jeje Govinda.