Muncul dalam Album Tribute Talking Heads, Paramore Umumkan <i>Comeback</i>
Paramore (Instagram @paramore)

Bagikan:

JAKARTA - Paramore mengumumkan comeback mereka dengan melibatkan diri dalam album tribute untuk Talking Heads. Ini dilakukan setelah Haylew Williams cs menghapus seluruh postingan media sosial mereka.

Bulan lalu, vokalis Hayley, gitaris Taylor York dan drumer Zac Farro – menghapus semua foto dari laman media sosial, sementara situs resmi mereka menampilkan pesan kesalahan 404.

Hal ini terjadi setelah Paramore menyuarakan “tingkat ketidakpastian” tentang masa depan mereka, setelah selesainya tur ‘This Is Why’ dan baru-baru ini memenuhi kewajiban kepada label mereka.

Spekulasi lebih lanjut tentang band ini muncul minggu lalu, ketika diumumkan bahwa mereka akan menarik diri dari penampilan utama mereka di ALTer Ego Festival, sebelum dilaporkan bahwa Paramore bersiap untuk era baru dan kontrak rekaman baru.

Kini, ketiganya kembali beraktivitas. Kembali ke Instagram pada 10 Januari kemarin, Paramore membagikan teaser untuk lagu cover milik Talking Heads ‘Burning Down The House’ yang diambil dari album tribute mendatang.

Klip tersebut memperlihatkan Hayley mengumpulkan paket yang diantar ke rumahnya. Saat membukanya, dia menemukan setelan kebesaran ikonik pentolan Talking Heads David Byrne yang dia kenakan di 'Stop Making Sense', film konser band ini.

Sang vokalis kemudian mengeluarkan kaset dari atas boombox dan menoleh ke teman bandnya untuk mengatakan: "Saya punya kaset yang ingin saya putar untuk Anda," hal yang sama yang dikatakan Byrne saat memperkenalkan lagu 'Burning Down The House' di film konser. Cover lagu Paramore berfungsi sebagai audio latar dalam teaser tersebut.

Sejauh ini belum ada tanggal rilis yang diumumkan terkait album tribute tersebut.