Bagikan:

JAKARTA - Paramore mengumumkan mereka akan menarik diri dari beberapa tanggal festival Amerika Latin yang akan datang.

Band yang digawangi vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York dan drumer Zac Farro ini turun ke laman Instagram resmi mereka pada Kamis kemarin.

Paramore berbagi Instagram story yang menjelaskan bahwa mereka tidak lagi dapat tampil di tanggal festival tertentu di Amerika Latin karena “keadaan yang tidak terduga”.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Paramore tidak dapat lagi hadir dan tampil di Vive Latino di Mexico City, Festival Estéreo Picnic di Bogotá, dan Lollapalooza Brazil di São Paulo. Di sana, Kings Of Leon telah dikonfirmasi (sebagai pengganti),” bunyi pernyataan tersebut.

“Paramore berterima kasih kepada mereka dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Mereka akan menemui kalian di era berikutnya.”

IG Story Paramore

Ini bukan kali pertama Paramore menarik diri dari festival. Pada 5 Januari yang lalu mereka menarik diri dari penampilan utama mereka di ALTer Ego Festival, sebelum dilaporkan bahwa Paramore bersiap untuk era baru dan kontrak rekaman baru.

Pada Desember lalu, band ini menghapus semua postingan dan gambar dari laman media sosial, sementara situs resmi mereka menampilkan pesan kesalahan 404. Hal ini terjadi setelah band ini menyuarakan “tingkat ketidakpastian” tentang masa depan mereka, setelah selesainya tur ‘This Is Why’ dan baru-baru ini memenuhi kewajiban kepada label mereka.

Baru-baru ini, Paramore kembali ke Instagram untuk membagikan teaser untuk cover Talking Heads, Burning Down The House, yang diambil dari album tribute mendatang.