Mainkan Konser Kedua dari Tur <i>Comeback</i>, Foo Fighters Gaet Putra Taylor Hawkins, Shane
Shane Taylor tampil bersama Foo Fighters di Boston Calling (Tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Foo Fighters memainkan pertunjukan kedua dari tur comeback mereka pada 26 Mei malam. Bergabung di atas panggung, ada putra mendiang drumer Taylor Hawkins, Shane.

Awal pekan ini, 24 Mei, Foos memainkan konser penuh pertama mereka di tahun 2023 di New Hampshire. Ini juga jadi debut live resmi pertama drumer Josh Freese (Paramore, Weezer, Nine Inch Nails), yang mengambil peran setelah meninggalnya Hawkins tahun lalu.

Pertunjukan kedua dari comeback mereka datang pada Jumat malam di Boston Calling Festival, di mana Shane bergabung dengan mereka untuk membawakan I'll Stick Around. Dia sebelumnya memainkan My Hero dengan Foos dalam acara Taylor Hawkins Tribute Concert di Stadion Wembley September lalu.

Seperti pada pembuka tur Foo Fighters, pertunjukan Boston dibuka dengan single comeback mereka, Rescued yang dicomot dari album mendatang But Here We Are.

Lagu baru lainnya berjudul Show Me How, yang menampilkan Violet, putra Dave Grohl, dibagikan awal pekan ini. Sejumlah lagu baru juga ditayangkan selama streaming langsung mereka pada pekan yang sama.

Selanjutnya, Foos akan tampil di sejumlah festival, antara lain yaotu Bonnaroo, Louder Than Life, dan Riot Fest. Grohl dkk juga memiliki serangkaian pertunjukan utama Amerika Utara dan sang frontman memberi bocoran bahwa beberapa pertunjukan langsung Inggris juga akan segera hadir.