Mita The Virgin Jadikan Haters Sebagai Inspirasi Menulis Lagu
Mita The Virgin (Instagram @mitathevirgin)

Bagikan:

JAKARTA - Cameria Happy Pramita alias Mita The Virgin punya cara unik dalam mencari inspirasi menulis lagu. Secara khusus, ia tidak memiliki sosok penulis lagu panutan saat ini.

Bukan sosok jenius musik yang menjadi inspirasi Mita dalam menulis lagu, ia menyebut haters di media sosial sebagai inspirasi utamanya.

Berbeda dari banyak orang yang stres atau mengalami gangguan kesehatan mental saat membaca komentar-komentar jahat, Mita justru menjadikannya acuan untuk bisa lebih baik lagi.

“Aku sebenarnya lebih ke sosial media sih, orang menanggapi haters mungkin ada yang mental health, mungkin ada yang stres, tapi kalau aku pribadi, haters itu aku jadiin acuan untuk aku bikin lirik,” kata Mita The Virgin di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 11 Januari.

Ketimbang menganggapi komentar netizen secara negatif, Mita lebih memilih menggunakan perspektif berbeda untuk memacu diri sekaligus mencari ide.

“Jadi, banyak ide yang aku dapat itu dari haters,” ucap Mita.

“Menurut aku, sekarang itu sosial media kita jadiin acuan juga buat dapat inspirasi,” sambungnya.

Adapun, Mita dan Dara, The Virgin baru saja merilis single baru berjudul Cinta Terlarang 2. Lagu yang ditulis Mita ini merupakan sekuel dari Cinta Terlarang, lagu debut The Virgin di tahun 2009.

Dalam waktu dekat, The Virgin berencana merilis album baru yang berisikan 9 sampai 10 lagu.