Hubungan dengan Ahmad Dhani Masih Baik, The Virgin Nyatakan Tidak Pernah Keluar dari RCM
The Virgin (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - The Virgin yang debut pada tahun 2009 dikenal sebagai duo yang dilahirkan oleh Ahmad Dhani melalui manajemen artis yang dibentuknya, Republik Cinta Management (RCM).

Mita (gitar, vokal) mengakui bahwa The Virgin memang tidak lagi berurusan dengan RCM, namun ia membantah jika dirinya dan Dara (vokal) pernah keluar dari manajemen tersebut.

“Mungkin kalau di luar sana ada headline yang jelek yang ngomong kalau Mita cabut dari RCM, itu salah banget. Pada saat itu Mita bukan cabut, tapi aku izin untuk berkarier solo di luar RCM, bukan meninggalkan Mas Dhani dan mengambil The Virgin keluar,” kata Mita saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Yang namanya The Virgin itu nggak ada yang namanya keluar atau dikeluarkan dari RCM sama Mas Ahmad Dhani,” sambungnya.

Dara bahkan menyebut hubungan antara The Virgin dengan Ahmad Dhani sejauh ini sangat baik. Bahkan mereka menjadi penampil saat Dewa 19 menggelar konser tahun lalu.

“Hubungan sama Mas Dhani itu udah kayak saudara, udah kayak keluarga,” ucap Dara.

Terkait The Virgin yang sudah tidak lagi berada di bawah naungan RCM, Mita menyebut semenjak Ahmad Dhani aktif di dunia politik, pentolan Dewa 19 itu praktis sudah tidak lagi mengurusi mereka, terlebih ketika Dhani divonis hukuman penjara pada tahun 2019 lalu.

“Jadi, kita udah nggak diurus sejak Mas Dhani ke politik. Tapi alhamdulillah-nya Mas Dhani pesan sama aku pada saat aku samperin Mas Dhani ke penjara waktu itu, 'Kamu jalan aja, kalau ada apa-apa ke label, tapi tolong kalau ada job dari RCM tolong diambil',” pungkas Mita.