Bagikan:

JAKARTA - The Virgin, grup duo yang terdiri dari Dara (vokal) dan Mita (gitar, vokal) mengawali tahun 2024 dengan merilis single baru berjudul Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) pada 9 Januari.

Adapun, Cinta Terlarang merupakan judul untuk single debut The Virgin di tahun 2029. Dengan demikian, single terbaru kali ini menjadi sekuel debut mereka.

Pemilihan untuk merilis sekuel Cinta Terlarang bukan tanpa alasan, Mita menyebut dirinya dan Dara ingin kembali mengulang kesuksesan awal mereka sebagai The Virgin.

“Jadi aku mikir ternyata nggak masalah kita bikin sekuel lagu kita. Kayak lagu Mas Dhani, Cinta Mati 1 sama Kak Agnez Mo, terus Cinta Mati 2 itu aku sama Teh Mulan. Terus, Teh Mulan bikin lagi sekuelnya, Cinta Mati 3. Jadi, aku melegalkan itu juga, akhirnya aku bikin juga Cinta Terlarang 2,” kata Mita saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 11 Januari.

“Iya, aku penginnya bisa mengulang kesuksesan Cinta Terlarang yang pertama,” imbuhnya.

Mita juga menyebut ibunya menjadi salah satu orang yang paling awal mendukungnya untuk membuat sekuel lagu Cinta Terlarang. Hal ini juga didukung banyaknya permintaan dari penggemar.

"Ide berawal dari mamaku yang lagi sakit, semoga mama cepat sembuh dan sehat. Jadi, berawal dari mama yang kasih ide," ujar Mita.

"Ternyata kita lihat video klip Cinta Terlarang 1 itu banyak yang komentar, ‘Kak, bikin dong sekuelnya’. Akhirnya di lagu ini kebetulan cocok temanya, aku beri judul Cinta Terlarang 2, tapi ada Milik Temanku, biar lebih ke spesifik," lanjutnya.

Ketika ditanya apa yang menjadi harapan lewat lagu baru, Mita kembali menegaskan dirinya ingin kembali mengulang kesuksesan bersama The Virgin.

"Berharap kita bisa mengulang kesuksesan Cinta Terlarang yang pertama atau bahkan lebih. Itu sih doanya," ujar Mita.