Terlalu Pahit Menutup Lagu Cinta Milik Rio Adiwardhana
Rio Adiwardhana (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Rio Adiwardhana baru saja merilis lagu Terlalu Pahit. Single ke sepuluh ini merupakan sekuel penutup dari trilogi lagu Rio Adiwardhana yang dimulai dari single ke delapan yang berjudul Cinta Tak Harus Memiliki dan single ke sembilan sebagai sekuel kedua berjudul Cinta Terlarang.

Baik lagu Cinta Tak Harus Memiliki dan Cinta Terlarang menceritakan tentang kesedihan pria yang harus mengakhiri kisah cintanya lantaran pujaan hatinya menikah dengan pria lain.

"Lagu Terlalu Pahit ini adalah sekuel penutupnya," kata Rio Adiwardhana dikutip dari keterangan pers, Sabtu, 27 Mei.

Menurut Rio Adiwardhana, storyline lagu Terlalu Pahit cukup rumit. "Di lagu Terlalu Pahit ini digambarkan bahwa si perempuan yang masih menjalin hubungan dengan mantan kekasih, bahkan terjadi skandal antara si perempuan dengan sahabat suaminya," kata Rio Adiwardhana.

Bagi Rio Adiwardhana, single Terlalu Pahit ini sekaligus menggenapkan rangkaian karya lagu cintanya menjadi satu-kesatuan di album perdana bertajuk My Story.

"Saya hanya berharap karya-karya saya ini dapat memberikan warna baru di industri musik Tanah Air, juga pilihan nuansa musik yang lebih variatif bagi para pecinta musik Indonesia," ujar Rio Adiwardhana.