Fryda Lucyana Sajikan Keindahan Artistik dan Estetik dalam <i>Sumpahku</i>
Fryda Lucyana (Dok. Aquarius Musikindo)

Bagikan:

JAKARTA - Fryda Lucyana kembali hadir lewat single terbarunya, Sumpahku (Aquarius Musikindo). Lagu ini merupakan karya Fryda dengan hitsmaker, Ryan Kyoto.

Proses kreatif Fryda dan Ryan Kyoto tak berlangsung cepat karena terkendala aktivitas Fryda. Selain sempat sakit, Fryda juga mengalami duka mendalam ketika ayahnya meninggal.

Suasana batin yang 'dalam' itu terasa lewat vokal Fryda yang sangat kuat mengartikulasikan lirik dan mengekspresikan melodi lagu Sumpahku.

"Single ini mengekspresikan komitmen cinta yang sangat kuat, menegaskan kesetiaan dan keteguhan sikap, bahwa cinta pertama adalah cinta terakhir yang abadi selamanya," jelas Fryda dalam keterangannya.

Lewat Sumpahku, Fryda menebar keindahan artistik dan estetik, sekaligus menghidupkan kesadaran penikmat lagu ini untuk selalu merawat cinta.

Selain Ryan Kyoto sebagai komposer, sejumlah nama besar lainnya juga terlibat dalam lagu ini. Ada Sandy Canester yang bertindak sebagai produser sekaligus  arranger bersama Rio Ricardo serta Dewa Budjana yang berperan sebagai gitaris tamu.

Lagu Sumpahku sudah dapat dinikmati melalui berbagai Digital Streaming Platform.